Hot News

Mikha Tambayong Dicibir Warganet, Ada Apa?

Selebonline.com – Kisah asmara antara penyanyi Mikha Tambayong dengan pebasket Daniel Wenas tampaknya kian hari semakin mesra.

Melalu akun Instagramnya, Daniel Wenas membagikan kemesraannya melalui sebuah video ketika dirinya dimanja oleh sang kekasih.

Daniel terlihat bersandar di pundak Mikha, sedangkan Mikha mengelus-elus kepalanya. “Come home to this” tulis Daniel.

Tak jauh berbeda, Mikha Tambayong pun turut mengunggah video yang serupa dengan kekasihnya. Dirinya terlihat memberi perlakuan manis dan begitu memanjakan Daniel.

”MY CHAMP no matter what, Good to have you back @danielwenas,” tulis Mikha dalam keterangan unggahan Insta storynya.

Tak ayal, unggahan kedua anak manusia yang tengah dimabuk asmara ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet usai diunggah oleh akun @makrumpita, Senin (23/4/2018).

Banyak yang memberikan kritik pada gaya pacaran Mikha dan Daniel Wenas

@melisyaharaa: “Gua suka Mika, tp apa sih esensinya sayang2an tapi diposting gini? Gua pikir mikha lebih cool dr ini hahaha kalo gw gini dah dibully ama temen2 gua nih”

@qwertyoulie: “Kek pasutri aja ya pacaran artis jaman now, giliran resmi jd pasutri cuma seumur jagung, udah kenyang semasa pacaran x makanya pas nikah bosen”

@oktav_rischa:”Kudu gitu ya pake di videoin??? Kan udh tau blm nikah..pke di share segala…”

@oqyana: “Begitu banyak netijen yang kecewa dengan gaya pacarannya.. makannya sis cukup dia dan dirimu aja yang tahu.. #ehh”

(Santi)